• Jumat, 23 September 2022 - 14:57:01 Wib - Dibaca : 1375 Kali

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay resmi tutup Pelaksanaan Kegiatan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Pinggir ke XIII Tahun 2022

Teks foto: Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay resmi tutup Pelaksanaan Kegiatan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pinggir ke XIII Tahun 2022.

Pinggir - Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay resmi tutup Pelaksanaan Kegiatan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Pinggir ke XIII Tahun 2022 di halaman kantor Camat Pinggir, Selasa 20 September 2022.

“Alhamdulillah, perhelatan MTQ ke 18 tahun 2022 tingkat Kecamatan Pinggir selama lima hari lamanya berjalan sukses dan lancar, Kepada seluruh Panitia yang terlibat, saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat menjadi amal ibadah kedepannya dan Selamat kepada qori-qoriah yang juara. Terus tingkatkan dan asah kemampuan dalam mengamalkan ilmu bacaan Al Quran. Untuk Kelurahan Titian Antui yang menjadi juara Umum saya sampaikan selamat,".

Tampak hadir pada penutupan mtq tersebut yaitu Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis daerah pemilihan Kecamatan Pinggir-Talang Muandau, Susianto SR, Asmara dan Erwan, Kapolsek Pinggir, Danramil 03 Mandau, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir, Alga, LAMR Kecamatan Pinggir, Ketua MUI Kecamatan Pinggir, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pinggir, Kepala UPT Kecamatan Pinggir, Para Kasi dan Kasubag di Kecamatan Pinggir, para Kades dan Lurah di Kecamatan Pinggir, Tokoh Masyarakat, Pemuda, serta para Ketua organisasi, dan paguyuban se-Kecamatan Pinggir.


Tulis Komentar