• Minggu, 17 September 2023 - 15:44:41 Wib - Dibaca : 533 Kali

Pelaksanaan MTQ Ke VI Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir

Teks foto: Pelaksanaan MTQ Ke VI Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir

Pinggir – Pelaksanaan MTQ Ke VI Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Sabtu 24 Juni 2023.

Berlangsung sederhana, Sekcam Pinggir secara resmi telah membuka helat perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tahun 2023. MTQ berlangsung selama dua hari, di halaman kantor Lurah.

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan tombol serine dan pemukulan beduk oleh Ketua MUI Kecamatan Pinggjr.  

Ketua panitia, Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini dari awal hingga selesai.

Disampaikan juga oleh Lurah Balai Raja, Hermalina S.Sos, alhamdullilah pelaksanaan MTQ Ke VI Kelurahan Balai Raja bisa dilaksanakan dengan baik. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras panitia dalam mempersiapkan persiapan dari awal sampai berakhir nanti. Kepada seluruh peserta lomba MTQ diharapkan bisa betul-betul mengikuti perlombaan ini drngan baik sehingga nanti akan bisa mengikuti MTQ di Tingkat Kecamatan.

Ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Bengkalis, ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir yang juga merupakan Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis, M.Agla Azmi baru dilantik beberapa bulan yang lalu oleh Bupati Bengkalis, Lurah Titian Antui, Redho Naslin, A.Md dan beberapa kepala desa serta para undangan.

Menurut Sekcam Pinggir,  Susanty, S.Tr. Keb bahwa MTQ ini memang merupakan suatu program tahunan pemerintah dalam rangka mencari bibit unggul pembaca al quran yang baik. Oleh sebab itu, perlu motivasi para generasi penerus yang membiasakan magrib mengaji. Karena putra putri kita adalah salah satu kita dalam menciptakan generasi cinta Al-Quran, “Ungkap Sekcam.


Tulis Komentar