• Minggu, 17 September 2023 - 15:22:29 Wib - Dibaca : 458 Kali

Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Teks foto: Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Pinggir -  Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Tahun 2023, Jum’at 23 Juni 2023.

Camat Pinggir, yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Pinggir, Susanty S.Tr.Keb, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX tingkat Desa Tengganau Tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Camat Pinggir, yang disampaikan sekretarisnya itu menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Desa Tengganau tahun 2023.

“Semoga berlangsung lancar dan menghasilkan para juara yang berkualitas dan menjadi kebanggaan kita bersama,” Harapnya.

Masih Sekcam, “kegiatan MTQ, merupakan ajang lomba keagamaan yang harus dijaga kesuciannya, sekaligus sebagai pemicu semangat dan menumbuhkan motivasi untuk membaca, menghafal, mempelajari dan mengamalan Alquran sebagai pedoman keselamatan hidup di dunia dan di akhirat”, “Pesan Sekcam Pinggir.

Sementara Kepala Desa Tengganau, Rumbin Sitio, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Dimana melalui program “Bermasa“ Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni, telah mengalokasikan dana untuk kegiatan MTQ tingkat desa.

“Tahun ini kami dapat kembali melaksanakan MTQ dengan meriah. Terimakasih atas dukungan Pemkab Bengkalis. Semoga kedepan semakin banyak generasi muda, terkhusus di Teengganaj ini yang mencintai Al-Qur’an, dan semakin banyak lagi Hafiz, Hafizah yang lahir dan dapat mensiarkan agama melalui Al-Qur’an, amin”, “Harapnya.

Acara pembukaan MTQ ke IX Tingkat Desa Tengganau tahun 2023 itu dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Mustar Ambarita, Ketua BPD Tengganau dan Anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, dan Para Tokoh Masyarakat Lainnya.


Tulis Komentar