• Selasa, 26 Juli 2022 - 0:09:24 Wib - Dibaca : 2069 Kali

Pawai Ta’aruf dan Stand Bazar Meriahkan Pembukaan MTQ ke XIV Tingkat Desa Muara Basung

Teks foto: Pawai Ta’aruf dan Stand Bazar Meriahkan Pembukaan MTQ ke XIV Tingkat Desa Muara Basung

Pinggir - Pawai Ta’aruf dan Stand Bazar Meriahkan Pembukaan MTQ ke XIV Tingkat Desa Muara Basung. Jum’at 22 Juli 2022.

Pegelaran Mtq ke 14 tingkat Desa Muara Basung Kec Pinggir di Bumbui Oleh Pawai Taaruf MTQ Tingkat Desa Muara Basung dan Pembukaan Bazaar Oleh Pemdes Muara Basung yang di hadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos, MMP, Anggota DPRD Kab. Bengkalis Dapil Pinggir-Talang Muandau Al-Azmi , Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si beserta TP PKK Kec Pinggir, Kades Muara Basung Akhyar Mukmin beserta TP PKK Desa Muara Basung, serta beberapa pimpinan OPD Pemkab. Bengkalis, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Pinggir, Lurah dan Kades Se Kecamatan Pinggir dan UPT/UPTD Se Kecamatan Pinggir, BPD,ketua RT, RW, Kadus Serta Seluruh Tamu Undangan.

Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dengan star awal di depan rumah Bupati Bengkalis hingga berakhir di gedung serba guna Hj Nuryah Binti Sontel tepatnya depan kantor desa Muara Basung.

Para peserta pawai berasal dari Pemerintahan desa,BPD,para guru dan siswa/i sekolah mulai dari tingkat terendah hingga SMA yang ada di desa Muara Basung.Meskipun dalam pawai ta’aruf tersebut kondisi cuaca hujan gerimis,tetapi tidak menyurutkan niat peserta ikuti pawai.Tak ketinggalan iringan dram band yang berasal dari SMP 1 dan SMKN 2 Pinggir turut memeriahkan.

Usai pelaksanaan pawai ta’aruf kemudian para rombongan langsung membuka stand bazar.Acara mulai awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan lancar.


Tulis Komentar