• Jumat, 13 September 2024 - 12:04:33 Wib - Dibaca : 18827 Kali

Cytotec Misoprostol Asli Bentuk, Kemasan, Dosis, Harga Cek Disini

Ciri-ciri Obat Cytotec Misoprostoll Asli (Original) Vs Palsu (Fake)

Teks foto: obat cytotec misoprostoll asli original

Obat Misoprostoll atau cytotec adalah salah satu obat yang paling banyak dicari oleh perempuan yang ingin menggugurkan kandungan (aborsi). Obat cytotec misoprostol ini berbentuk tablets memiliki dosis 200mcg per satu tablet nya.

Cytotec adalah obat penggugur kandungan atau obat aborsi yang bermanfaat untuk menggugurkan janin dari usia kehamilan 1,2,3,4,5,6,7,8, bulan secara cepat dan aman. Cara aborsi menggunakan obat penggugur kandungan cytotec memiliki presentase keberhasilan mencapai 99% jadi bagi anda yang ingin menggugurkan kandungan kami sarankan untuk menggunkan obat Cytotec misoprostol.

Obat penggugur kandungan cytotec di produksi oleh perusahaan obat yaitu Pfizer dan di dijual dengan merek Cytotec Misoprostol dan sudah di setujui oleh FDA Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika (FDA) kalau di Indonesia Lembaga Pengawasa Obat dan Makanan (BPOM), obat cytotec misoprostol ini memiliki dosis 200mg per satu tablet nya dalam 1 strip isi 10 butir.

Cytotec, yang merupakan merek dagang untuk obat misoprostol, sering digunakan sebagai obat aborsi. Berikut adalah informasi penting tentang penggunaan Cytotec untuk aborsi:

Penggunaan Cytotec sebagai Obat Aborsi

Dosis dan Cara Penggunaan :

  • Dosis : Dosis umum yang digunakan untuk aborsi adalah 800 mcg misoprostol secara vagina atau bukal. Dosis ini dapat diberikan sekali atau dapat diulang setiap 3 jam jika tidak ada respon.
  • Rute Penggunaan : Cytotec dapat diambil secara oral, sublingual, atau vagina. Vaginal adalah rute yang paling baik toleransi dan efektif untuk aborsi medis.

Keamanan dan Efek Samping :

  • Keamanan : Penggunaan Cytotec harus dilakukan dengan hati-hati dan bimbingan dokter untuk memastikan keamanan dan efektivitas penggunaan obat ini.
  • Efek Samping : Efek samping yang mungkin terjadi adalah rasa sakit di perut, pendarahan berat, mual, muntah, diare, dan demam. Jika efek samping ini muncul, segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Pertimbangan Kesehatan :

  • Konsultasi Dokter : Sebelum menggunakan Cytotec, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan keamanan dan efektivitas penggunaan obat ini, terutama dalam kasus aborsi medis.
  • Usia Kehamilan : Cytotec dapat digunakan untuk menggugurkan kandungan usia kehamilan 1-6 bulan, namun penggunaannya harus disesuaikan dengan kondisi kesehatan individu dan harus dilindungi oleh dokter.

Penjual Resmi dan Palsu :

  • Penjual Resmi : Cytotec dapat dibeli di apotek resmi yang terdaftar dan memiliki reputasi baik. Pastikan Anda membeli obat dari sumber yang terpercaya untuk keaslian obat.
  • Penjual Palsu : Jangan tergiur dengan harga murah karena obat palsu dapat berbahaya. Ciri-ciri obat asli Cytotec adalah bentuk segi enam, warna putih, dan label yang jelas.

Oleh karena itu, penggunaan Cytotec sebagai obat aborsi harus dilakukan dengan hati-hati dan bimbingan dokter untuk memastikan keamanan dan efektivitas penggunaan obat ini.

Anda mengunjungi situs kami ini pasti ingin membeli obat penggugur kandungan manjur Cytotec misoprostol 200mcg Pfizer tablets. Betul sekali kami menjual pil aborsi cytotec misoprostol asli pfizer yang berguna untuk menggugurkan kehamilan secara cepat dan aman, dijamin bersih tuntas tanpa kuret dan tanpa efek samping apapun.

Namun sebelum anda membeli obat penggugur kandungan yang kami jual alangkah baik nya dipirkan terlebih dahulu, setelah anda yakin, Anda bisa memesan obat aborsi yang kami jual.

DOSIS OBAT CYTOTEC?

Cytotec misoprostol asli Pfizer memiliki dosis 100mg, 200mcg, dan 400mcg yang sangat ampuh untuk menggugurkan kandungan atau obat aborsi tuntas.

DAFTAR OBAT-OBATAN ABORSI YANG DIJUAL DI APOTIK?

Berikut ini daftar nama-nama obat penggugur kandungan yang dijual di apotik, seperti apotek k24, apotik Kimia farma, dan apotik lain-lainnya. Namun untuk membeli obat-obatan dibawah ini di apotik anda diwajibkan membawa resep dari dokter. Namun anda tidak usah khawatir disitus apotik dan klinik online kami ini anda bisa membeli obat aborsi Cytotec tanpa harus menggunakan resep dokter, karena kami menjualnya secara online saja.

  • Cytotec
  • Gastrul
  • Arthrotec
  • Oxaprost
  • Cyprostol
  • Mibetec
  • Prostokos
  • Misotrol

Obat aborsi yang dijual di apotik umum biasanya harus menggunakan resep dari dokter, karena aborsi di Indonesia belum di perbolehkan.

Namun anda tidak usah khawatir melalui website kami www.apotek-nusantara.com Anda bisa membeli pil penggugur kandungan cytotec tanpa resep dokter dan harga obat aborsi cytotec 2024 sangat terjangkau disini. Kami memberikan solusi cara menggugurkan kehamilan (aborsi) yang aman dan tanpa efek samping dengan obat aborsi Cytotec misoprostol asli Pfizer.

Paket obat aborsi Cytotec yang kami jual langsung di racik oleh dokter spesialis kandungan (Spesialis Obstetri & Ginekologi – Kebidanan dan Kandungan) jadi dijamin bersih tuntas aman tanpa efek samping.

BERIKUT INI 1 PAKET OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN YANG KAMI JUAL :

Dalam 1 paket obat penggugur kandungan yang kami jual terdiri dari 4 macam obat diantaranya :

  1. Cytotec tablet 200mcg misoprostol asli pfizer sebagai obat penggugur kandungan paling manjur untuk menggugurkan janin yang kuat dan bandel.
  2. Cyrux berfungsi sebagai obat pendorong janin untuk mendorong atau mengeluarkan janin dan sisa-sisa darah yang ada di rahim yang berguna untuk menuntaskan dan pembersih rahim setelah keguguran.
  3. Analgesik yaitu jenis obat yang digunakan untuk meredakan rasa nyeri saat setelah menggugurkan kandungan.
  4. Sangobi0n Pil penambah darah yaitu pil untuk menambah darah saat setelah keguguran.

APA KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT ABORSI CYTOTEC?

  • Tidak memerlukan intervensi bedah.
  • Hasil setelah pemakaian obat cytotec 200mcg seperti keguguran alami.
  • Bisa digunakan untuk melancarkan haid atau telat dating bulan.
  • Tingkat keberhasilan mencapai 98%.
  • Sangat aman tanpa efek samping.

APAKAH OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN AMAN UNTUK IBU MENYUSUI?

Bagi ibu yang sedang menyusui diperbolehkan untuk mengkonsumsi obat penggugur kandungan, namun untuk mengkonsumsi nya harus sesuai petunjuk atau resep dari dokter.

BAGAIMANA CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN SECARA ALAMI?

Cara menggugurkan kandungan (aborsi) dengan cepat secara alami buah-buahan selesai dan 24 jam dengan obat Cytotec misoprostol asli Pfizer.

KATA SEPUTAR OBAT ABORSI CYTOTEC YANG ADA DI GOOGLE

Berikut ini referensi dari google seputar obat aborsi cytotec : Cara menggugurkan kandungan secara alami dan cepat dalam 1 hari, Makanan menggugurkan kandungan dan mempercepat haid di apotik, Cara gugurkan kandungan di luar nikah alami, Minuman apa yang bisa menggugurkan kehamilan indomaret, Obat penggugur kandungan untuk ibu menyusui di apotik dan harganya, Obat yang dapat menyebabkan keguguran dijual di apotik, Obat yang bisa menggugurkan kandungan dan mempercepat haid, Harga obat pelancar haid cytotec di apotik, Harga 1 strip cytotec di apotik, Ciri-ciri gagal keguguran setelah minum cytotec, Cytotec apakah dijual bebas di apotik, Apakah obat cytotec bisa menggugurkan kandungan, Dimana bisa beli obat cytotec misoprostol tanpa resep dokter, Ciri-ciri cytotec asli dan palsu dari warna, bentuk, kemasan, Perbedaan cytotec 200mcg dan 400mcg, Cytotec original vs fake, Cytotec k24klik, Cytotec shopee, Cytotec dan gastrul, Cytotec misoprostol Harga, Cytotec pills, Cytotec 200mcg, cytotec asli seperti apa, cytotec asli cod jakarta, cytotec asli warna apa, cytotec asli kemasan apa, cytotec asli berapa mg, obat penggugur kandungan di apotik kimia farma, obat penggugur kandungan cytotec dan gastrul harga indomaret, obat penggugur kandungan di apotek, harga obat misoprostoll, harga obat miso,

KENAPA ABORSI ANDA GAGAL SETELAH MINUM CYTOTEC?

Ada beberapa kemungkinan penyebab aborsi anda gagal

  • Cara pemakaian obat yang salah.
  • Pembelian obat aborsi Cytotec yang tidak sesuai usia kehamilan kami sarankan pakai paket tuntas 8 bulan.
  • Obat yang anda beli palsu atau bukan Cytotec misoprostol asli Pfizer.

JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN CYTOTEC MISOPROSTOL ASLI DARI TAHUN 2012 SAMPAI SEKARANG

Kami sendiri menjual obat aborsi cytotec dari tahun 2012 dan kami sudah banyak membantu perempuan yang ingin menggugurkan kandungan nya, obat aborsi yang kami jual sangat aman untuk digunakan karena kami sudah 10 tahun lebih menjual obat aborsi Cytotec asli ini.

DAFTAR HARGA OBAT ABORSI CYTOTEC MISOPROSTOL

Berikut ini daftar paket obat aborsi tuntas yang kami jual dari usia kehamilan 1 sampai 8 bulan, silahkan pilih paket obat aborsi sesuai kehamilan anda.

1 sampai 4 minggu (paket obat aborsi tuntas 1 bulan) Rp. 600.000,-

  • 4 sampai 8 minggu (paket obat aborsi tuntas 2 bulan) Rp. 1.000.000,-
  • 8 sampai 12 minggu (paket obat aborsi tuntas 3 bulan) Rp. 1.500.000,-
  • 12 sampai 16 minggu (paket obat aborsi tuntas 4 bulan) Rp. 2.000.000,-
  • 16 sampai 20 minggu (paket obat aborsi tuntas 5 bulan) Rp. 2.500.000,-
  • 20 sampai 24 minggu (paket obat aborsi tuntas 6 bulan) Rp. 3.000.000,-
  • 24 sampai 28 minggu (paket obat aborsi tuntas 7 bulan) Rp. 3.500.000,-
  • 28 sampai 32 minggu (paket obat aborsi tuntas 8 bulan) Rp. 4.000.000,-

Daftar Paket Obat Aborsi Aborsi Tuntas

TESTOMONIAL PELANGGAN

CARA PAKAI OBAT ABORSI CYTOTEC

Untuk cara pemakaian obat aborsi sudah tersedia didalam paket kemasan dan setelah paket obat aborsi sampai tolong hubungi kami, kami akan pandu cara pemekaian obat aborsi sampai bersih tuntas.

Spesifikasi Produk

  • Asal negara : Amerika (USA)
  • Kemasan : 1 Box/Kardus isi 10 strip - 1 strip isi 10 butir

JANGKAUAN PENGIRIMAN KESELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI

KAMI MENJAGA PRIVASI KONSUMEN


Tulis Komentar