• Kamis, 12 September 2024 - 9:57:14 Wib - Dibaca : 38655 Kali

Obat Menggugurkan Kandungan dan Mempercepat Haid di Farmasi

Daftar Merek Obat Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek Farmasi

Teks foto: Daftar Merek Obat Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek Farmasi

Merek obat penggugur kandungan yang di jual di apotek sekarang ini banyak sekali dicari oleh orang yang mau menggugurkan kandungan. Lewat artikel ini saya mau berbagi informasi beberapa merek obat yang digunakan untuk menggugurkan kandungan yang dijual di apotik apotik terdekat di tempat anda. Namun untuk membeli obat untuk aborsi ini biasanya harus membawa resep dari dokter.

Obat aborsi, obat telat bulan, obat penggugur kandungan Cytotec adalah produk Obat Penggugur Kandungan, Obat telat bulan, Obat penggugur kandungan alami, penggugur kandungan, obat penggugur janin, obat peluntur, obat peluntur janin yang aman untuk wanita yang ingin menggugurkan kandungan nya sendiri. dan merupakan suatu cara yang terbaik dan paling aman untuk seorang wanita yang ingin melakukan aborsi sendiri sampai minggu ke-12 kehamilan adalah dengan menggunakan 2 obat yang disebut Mifepristone.Dengan menggunakan Obat Penggugur Kandungan dan Pengggugur Janin Misoprostol ( atau Cytotec ) menunjukan tingkat keberhasilan 90% . Jika tidak efektif pertama kalinya, Anda dapat mencoba lagi setelah 3 hari. Informasi ini berdasarkan penelitian oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Penggugur kandungan – Wanita yang tinggal di negara di mana mereka memiliki kemungkinan untuk memiliki aborsi yang aman dan legal, harus pergi ke dokter. Beberapa wanita mencoba untuk melakukan aborsi dengan menempatkan benda tajam atau kotor ke dalam rahim atau dengan meninju perut. Hal ini sangat berbahaya dan tidak boleh dilakukan karena ada resiko yang sangat tinggi melukai bagian dalam wanita, infeksi, pendarahan berat dan bahkan kematian.

Obat Penggugur Kandungan dan Pengggugur Janin – Bagi banyak wanita, mengakhiri kehamilan ( Menggugurkan kandungan ) adalah suatu keputusan yang sulit.
Ketika seorang wanita tidak dapat mendiskusikan aborsi atau alternatif dengan penyedia layanan kesehatan, kami menyarankan anda untuk membicarakannya dengan teman baik atau anggota keluarga.
Kami sangat menyarankan setiap gadis muda untuk membicarakan dengan orang tuanya atau orang dewasa lain yang dapat anda percaya tentang situasi anda, tentang keputusan dan prosedur aborsi.

pesan obat cytotec

Nama-nama Obat Aborsi Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek

Berikut ini daftar nama obat penggugur kandungan yang kerap dicari konsumen dan dijual di apotek:

  1. Cytotec
  2. Gastrul
  3. Misotrol
  4. Prostokos
  5. Mibetec
  6. Cyprostol
  7. Oxaprost
  8. Arthrotec

Itulah beberapa nama atau merek obat penggugur kandungan yang mengandung Misoprostol yang dijual di apotek dan dibuat oleh Pfizer, tetapi di negara Indonesia yang dijual cuma Cytotec dan Gastrul. Itu pun mesti menggunakan resep dari dokter.

Apabila anda ingin mengakhiri kehamilan nya ( Menggugurkan kandungan ) dan anda tidak memiliki cara lain, Silahkan anda cetak atau print dan pelajari instruksi ini dengan seksama

Pertama.
Cara terbaik adalah untuk membicarakannya dengan teman. Sebaik nya anda jangan mengambil keputusan ini sendirian.

Bagaimana Obat Penggugur Kandungan Misoprostol bekerja ?

  • Misoprostol untuk aborsi medis yang terbaik di 12 minggu pertama kehamilan.
  • Setelah itu, ada peningkatan risiko komplikasi dan kebutuhan untuk perhatian medis.
  • Misoprostol menyebabkan kontraksi pada rahim. Akibatnya, rahim menggugurkan kehamilan.
  • Seorang wanita bisa merasakan kram yang agak menyakitkan, kehilangan darah pada vagina yang lebih dari menstruasi normal, mual, muntah dan diare.
  • Ada risiko perdarahan berat yang seorang wanita harus dirawat oleh dokter.
  • Kesempatan keberhasilan menggunakan cytotec adalah 90%.
  • Misoprostol tersedia di apotik di hampir semua negara.
  • Pengalaman dan risiko aborsi yang disebabkan oleh Misoprostol sangat mirip dengan keguguran yang spontan.
  • Keguguran terjadi secara spontan dalam 15-20% dari seluruh kehamilan.
  • Pengobatan komplikasi adalah sama dengan aborsi spontan ( keguguran ).
  • Jika ada masalah, anda bisa pergi ke rumah sakit atau dokter.
  • Dokter akan memperlakukan seolah-olah dia mengalami keguguran spontan.
  • Dokter tidak akan tahu bahwa anda telah menggunakan Obat Penggugur Kandunagn.

Sekarang kami akan memberikan beberapa informasi penting bahwa setiap wanita yang ingin menggugurkan kandungan dengan Obat Penggugur janin harus tahu beberapa hal.

  • Seorang wanita harus memastikan kalau dirinya itu hamil.
  • Anda bisa melakukan tes kehamilan atau memiliki USG.
  • Misoprostol hanya digunakan jika seorang wanita 100% yakin bahwa ia ingin menggugurkan kandungan nya.
  • Seorang wanita harus mencoba untuk tes USG sebelum menggunakan misoprostol Cytotec.
  • USG menunjukkan berpa usai kandungan anda ( jumlah minggu ) kehamilan seorang wanita.
  • Misoprostol Cytotec tidak boleh digunakan setelah 12 minggu atau lebih kehamilan.
  • Sebuah kehamilan dua belas minggu berarti 84 hari ( 12 minggu ) setelah hari pertama menstruasi terakhir.
  • Jika anda berpikir bahwa anda telah hamil selama lebih dari dua belas minggu, atau jika USG menunjukkan ini, kita tidak menyarankan
  • untuk menggunakan Misoprostol Cytotec kecuali wanita memiliki pengawasan medis.
  • Obat masih bekerja, tapi risiko perdarahan berat, nyeri dan komplikasi serius meningkatkan lagi kehamilan berlangsung.
  • Seorang wanita tidak harus melakukan aborsi sendiri.
  • Walaupun sudah aborsi, penting untuk ada pendamping anda, ini bisa menjadi mitra, teman atau kerabat yang tahu tentang aborsi dan yang dapat membantu jika terjadi komplikasi.
  • Setelah dimulai pendarahan, Anda harus kontak teman atau sodara untuk dapat membantu anda jika komplikasi terjadi.
  • Misoprostol Cytotec dapat digunakan tanpa bimbingan medis jika anda tidak memiliki penyakit lain yang serius.
  • Ada beberapa penyakit yang tidak bermasalah saat pengguguran kandungan.
  • Beberapa penyakit serius, seperti, misalnya, anemia berat, bisa menimbulkan masalah karena kehilangan darah yang berat dalam hal ini.

Penyakit serius kadang-kadang menjadi suatu alasan untuk aborsi legal, bahkan di negara-negara dengan undang-undang yang membatasi.

  • Jangan gunakan alkohol atau obat-obatan selama perawatan !!! . Anda harus mampu memperhatikan apa yang terjadi pada tubuh anda.
    Jika terjadi kram yang sangat menyakitkan, anda bisa menggunakan Ibuprofen, atau air hangat sebagai penghangat, jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan.
  • Misoprostol tidak boleh digunakan ketika ada kemungkinan ektopik ( atau extra-uterus ) kehamilan. Sebuah ektopik ( atau extra-uterus kehamilan ) tidak dalam rahim (uterus). Kehamilan ektopik dapat dideteksi dengan memiliki USG.Pengobatan oleh dokter kandungan kemudian diperlukan untuk menjamin kesehatan anda. Jika tidak diobati, ada risiko perdarahan internal berat karena pecahnya tuba falopi. Gynaecologists memperlakukan wanita untuk kondisi ini di semua negara, bahkan di negara-negara di mana aborsi adalah ilegal.
    Kehamilan ektopik tidak dapat diobati dengan Misoprostol. Misoprostol tidak boleh digunakan jika anda memiliki perangkat intra uterin ( IUD ).
  • IUD merupakan kontrasepsi, kumparan kecil sekitar 3 cm dimasukkan oleh dokter dalam rahim untuk mencegah kehamilan. Seorang Wanita yang memiliki IUD dan hamil harus memiliki ultrasound dibuat karena risiko kehamilan ektopik yang lebih tinggi. Jika kehamilan dalam rahim, maka perlu untuk memiliki IUD lepas dahulu sebelum melakukan pengguguran kandungan. Misoprostol hanya digunakan bila transportasi dalam beberapa jam ke rumah sakit. Dengan begitu, jika terjadi komplikasi, bantuan medis akan dekat. Misoprostol tidak boleh digunakan jika wanita alergi terhadap Misoprostol atau prostaglandin lain.

Ini adalah kondisi yang langka, anda akan menyadari jika anda telah menggunakan obat-obatan ini dan memiliki reaksi seperti sebelumnya.
Jika anda tidak pernah menggunakan obat obatan sebelumnya, maka anda tidak akan mengalami reaksi alergi. Ada kemungkinan bahwa usaha untuk menggurkn kandungan dengan Misoprostol akan gagal.

Tingkat keberhasilan menggunakan Penggugur kandungan misoprostol Cytotec adalah 90%.
Pengobatan akan gagal jika obat ini tidak menyebabkan pendarahan sama sekali atau ada berdarah tapi kehamilan masih berlanjut. Anda kemudian mencoba kembali menggunakan obat-obatan lagi setelah beberapa hari, tapi gagal lagi. Kegagalan bisa disebabkan oleh obat-obatan yang palsu, untuk kehamilan ektopik, atau karena 10% dari waktu, obat-obatan tidak bekerja. Hanya ada kehamilan yang terjadi di 6% kasus. Jika lebih dari 14 hari setelah penggunaan Misoprostol tidak ada aborsi terjadi. Ada peningkatan risiko kecil cacat lahir seperti kelainan bentuk tangan atau kaki dan masalah dengan saraf janin, bila kehamilan dilanjutkan setelah mencoba aborsi dengan obat-obatnya ini. Beberapa dokter mungkin menganggap ini sebagai alasan untuk aborsi legal, jadi cobalah untuk menemukan salah satu. Infeksi menular seksual yang mungkin harus dirawat.

Pengiriman Paket Obat Cytotec

Daftar Merek Obat Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek Farmasi

Daftar Merek Obat Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek Farmasi

Daftar Merek Obat Penggugur Kandungan yang Dijual di Apotek Farmasi

pesan obat cytotec

Cara Mendapatkan Obat Penggugur Kandungan Misoprostol Cytotec

Di beberapa negara perempuan bisa mendapatkan Penggugur Kandungan di apotik lokal dan menggunakannya sendiri.Tetapi jika Anda bisa mendapatkan bantuan dari Apotik Cytotec ini lebih baik untuk melakukan aborsi medis dengan Mifepristone dan Misoprostol. Hal ini jauh lebih memungkin anda akan aborsi yang sukses daripada jika anda menggunakan Misoprostol saja ( 98% efektif dengan kedua obat dibandingkan dengan hanya 90% dengan Misoprostol saja ).

Beberapa nama merek untuk Obat Penggugur Kandungan di apotek Misoprostol adalah :

  • Obat penggugur Cytotec.
  • Obat penggugur Arthrotec.
  • Obat penggugur Oxaprost.
  • Obat penggugur Cyprostol.
  • Obat penggugur Prostokos.
  • Obat penggugur Misotrol.

Contoh resep untuk Misoprostol pil aborsi

Misoprostol digunakan untuk mencegah ulkus lambung. Cytotec, Cyprostol, Mibetec, Misotrol, dan Prostokos adalah nama merek untuk Misoprostol. Arthrotec dan Oxaprost mengandung Misoprostol dan obat penghilang rasa sakit yang disebut Diklofenak. Hal ini digunakan untuk nyeri pada sendi, atau arthritis. Arthrotec umumnya lebih mahal daripada Cytotec.

  • - Cytotec (200µg Misoprostol)
  • - Arthrotec atau Artrotec 50 atau 75 (200µg Misoprostol)
  • - Cyprostol
  • - Misotrol (Chili)
  • - Prostokos (25µg Misoprostol) (Brazil)
  • - Vagiprost (25µg Misoprostol) (Mesir)
  • - Oxaprost 50 atau 75 (200µg Misoprostol) (Argentina)
  • - Misotac (Mesir, Ghana, Sudan, Tanzania, Uganda, Zambia)
  • - Mizoprostol (Nigeria
  • - Misive (Spanyol)
  • - Misofar (Spanyol)
  • - Isovent (Kenya, Nepal)
  • - Kontrac (India, Republik Demokratik Kongo)
  • - Cytopan (Pakistan)
  • - Noprostol (Indonesia)
  • - Gustrul (Indonesia)
  • - Asotec (Bangladesh)
  • - Cyrux (Mexico)
  • - Cytil (colombia)
  • - Misoprolen (Peru)
  • - Artrotec (Venezuela, Hong Kong, Australia)

( Bahkan merek lebih : Mibetec, Cytomis, Miclofenac, Misoclo, Misofen, Arthrofen, Misogon, Alsoben, Misel, Sintec, Gastrotec, Cystol, Gastec, Cirotec, Gistol, Misoplus, Zitotec, Prestakind, Misoprost, Cytolog, GMisoprostol, Mirolut, Gymiso ).

Untuk mendapatkan salah satu dari Obat-obatan ini, semua orang bisa, misalnya, mengatakan bahwa nenek Anda memiliki rheumatoid arthritis parah sehingga dia tidak bisa pergi ke apotek sendiri, dan bahwa Anda tidak punya uang untuk membayar dokter untuk mendapatkan resep untuk tablet .
Jika ada masalah untuk mendapatkan obat-obatan dalam satu apotik, cobalah apotik lain, atau teman laki-laki atau pasangan mungkin akan lebih mudah untuk mendapatkanya. Atau mungkin Anda dapat menemukan dokter yang bersedia meresepkan obat penggugur ini.

Biasanya salah satu nya dapat anda dapatkan Obat Penggugur Kandungan di apotik kecil yang tidak termasuk agen. Anda harus membeli setidaknya 12 pil dari 200 mcg Misoprostol. Satu pil Cytotec atau Arthrotec harus berisi 200 mikrogram Misoprostol. Carilah dosis misoprostol pada paket, biasanya tablet mengandung 200 mcg tetapi dosis lainnya memang ada. Jika pil tidak mengandung 200 mikrogram Misoprostol, hitung ulang jumlah pil sehingga jumlah total yang sama dari Misoprostol digunakan.

Testimonial Pelangan

resi pengiriman cytotec

testimonial pelanggan

pesan obat cytotec

CARA PAKAI Misoprostol

  • Di negara-negara di mana aborsi adalah ilegal, Misoprostol saja dapat digunakan untuk menyebabkan aborsi.
  • Penggunaan yang tidak benar dari Misoprostol dapat berbahaya bagi kesehatan seorang wanita !!. Anda perlu 12 tablet Misoprostol.
  • Untuk menggugurkan kandungan, seorang wanita harus menempatkan 4 pil 200 mikrogram ( total 800 mcg ) Misoprostol di bawah lidah.
  • Jangan menelan pil ( setidaknya sampai 30 menit setelah menempatkan tablet di bawah lidah !! )
  • Setelah 3 jam anda harus meletakkan lagi 4 pil Misoprostol di bawah lidah.
  • Setelah 3 jam anda harus meletakkan lagi 4 pil Misoprostol di bawah lidah lagi untuk ketiga kalinya.
    Jangan menelan.

Jika anda menggunakan Arthrotec untuk menginduksi aborsi, anda harus membiarkan 4 tablet larut di bawah lidah sampai mantel luar atau lapisan luar dilarutkan ( setengah jam ). Anda harus meludahkan tablet keras batin. Tablet batin adalah diklofenak, obat penghilang rasa sakit dan lebih baik untuk tidak menelan tablet batin.

  • Setelah dosis pertama Misoprostol Anda harus mengharapkan pendarahan dan kram.
  • Pendarahan biasanya dimulai dalam waktu empat jam setelah menggunakan pil, tetapi kadang-kadang kemudian.
  • Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa aborsi dimulai.
  • Jika pengguguran terus, pendarahan dan kram menjadi lebih parah.
  • Pendarahan lebih sering dan lebih berat dari menstruasi normal, dan bisa ada gumpalan.
  • Semakin lama kehamilan, semakin berat kram dan perdarahan yang akan di rasakan.
  • Jika aborsi selesai, pendarahan dan kram berkurang.
  • Saat aborsi dapat di lihat dengan puncak kehilangan darah lebih berat dan lebih nyeri dan kram.
  • Tergantung pada usia kehamilan, kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekitar dapat atau tidak dapat dilihat.
  • Misalnya, jika wanita hanya 5-6 minggu hamil, tidak akan ada kantung terlihat.
  • Pada sembilan minggu, seorang wanita mungkin bisa menemukan kantung di antara darah.

Jika tidak ada pendarahan terjadi setelah dosis ketiga, aborsi tidak terjadi dan anda harus mencoba lagi setelah beberapa hari .Ibuprofen adalah obat penghilang rasa sakit yang paling efektif untuk kram. Anda juga dapat menggunakan obat penghilang rasa sakit lainnya seperti Naproxen dan Diklofenak. Jika Anda tidak bisa memperoleh Ibuprofen, Parasetamol atau Tylenol ( acetaminophen ) atau Aspirin ( asam salisilat ) juga membantu. Bagi beberapa wanita, tambahan botol air panas pada perut membawa bantuan. Silahkan baca petunjuk pasien paket obat penghilang rasa sakit yang Anda diperoleh untuk dosis maksimum yang dapat Anda gunakan.

Perdarahan setelah aborsi
Pendarahan terus ringan 1-3 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kadang lebih pendek atau lebih.
Tubuh setiap wanita berbeda. Periode menstruasi normal kebanyakan kembali setelah empat sampai enam minggu.

Cara Memastikan aborsi telah terjadi

Beberapa wanita berdarah tanpa melakukan aborsi. Oleh karena itu penting bahwa wanita akan memastikan bahwa aborsi benar-benar terjadi. Hal ini dapat memakan waktu dua sampai tiga minggu sebelum tes kehamilan menjadi negatif. Jadi jika mungkin, memiliki USG dibuat sekitar satu minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kehamilan telah berakhir. Hal yang biasa bagi beberapa darah dan jaringan untuk menjadi masih dalam rahim setelah 7-10 hari; ini akan keluar dengan periode menstruasi berikutnya.
Selama tidak ada demam, nyeri, perdarahan berat atau keputihan, tetap di dalam rahim tidak masalah. .

EFEK SAMPING OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

Obat Penggugur Kandungan ini biasanya akan menimbulkan efek samping yang paling umum setelah mengkonsumsi Obat Penggugur Kandungan adalah mual, muntah dan diare. Seorang wanita juga dapat memiliki beberapa demam. Ini umumnya tidak masalah jika Misoprostol digunakan lewat vagina.

KAPAN MENGHUBUNGI DOKTER ATAU PERGI KE RUMAH SAKIT

Jika ada perdarahan berat

  • Perdarahan berat adalah pendarahan yang berlangsung selama lebih dari 2-3 jam dan membasahi lebih dari 2-3 pembalut maxi per jam.
    Merasa pusing atau pusing bisa menjadi tanda kehilangan darah terlalu banyak, dan berarti bahwa mungkin ada bahaya bagi kesehatan wanita.
  • Jika perdarahan yang kuat tidak berkurang setelah 2-3 jam, itu mungkin tanda aborsi tidak lengkap ( sisa-sisa kehamilan masih dalam kandungan ), yang membutuhkan perawatan medis.
    Hal ini dapat terjadi beberapa jam setelah mengambil Misoprostol tetapi juga dua minggu atau lebih setelah aborsi.

Dalam hal ini seorang wanita harus pergi ke rumah sakit terdekat atau dokter untuk mencari bantuan.

Di negara-negara di mana aborsi adalah kejahatan, dokter atau perawat kadang-kadang mengecam perempuan yang telah mencoba aborsi kepada polisi. Sebaiknya, jika mungkin, untuk menemukan dokter yang percaya wanita. Di negara-negara dimana perempuan dapat dituntut untuk melakukan aborsi, tidak perlu untuk memberitahu staf medis yang satu mencoba untuk menginduksi aborsi, orang juga bisa mengatakan satu mengalami keguguran spontan. Dokter TIDAK AKAN BISA melihat perbedaannya. Pengobatan ini juga sama. Seorang dokter akan melakukan pelebaran & kuretase (D & C) atau aspirasi vakum untuk mengosongkan rahim.
Dokter memiliki kewajiban untuk membantu dalam semua kasus.

Jika demam terjadi

Menggigil adalah efek samping yang normal dari Misoprostol serta beberapa peningkatan suhu tubuh.
Namun, jika anda itu mengalami demam ( > 38 derajat Celcius ) selama lebih dari 24 jam, atau jika anda mengalami demam lebih dari 39 derajat, hubungi dokter, karena mungkin ada infeksi sebagai akibat dari aborsi yang tidak lengkap yang membutuhkan perawatan ( dengan antibiotik dan / atau aspirasi vakum ).

Jika Obat Penggugur Kandungan Misoprostol tidak bekerja

Ketika Misoprostol tidak menyebabkan pendarahan sama sekali atau ada sedikit pendarahan tapi kehamilan masih berlanjut, ini berarti aborsi tidak terjadi.
Ada peningkatan risiko kecil cacat lahir seperti kelainan bentuk tangan atau kaki dan masalah dengan saraf janin, bila kehamilan dilanjutkan setelah mencoba aborsi dengan obat-obat ini.
Karena risiko rendah ini cacat lahir, aspirasi vakum harus dilakukan jika seorang perempuan tidak melakukan aborsi spontan setelah menggunakan Misoprostol.
Anda bisa mengatakan bahwa Anda berpikir Anda mengalami keguguran. Di negara-negara dimana perempuan dapat dituntut untuk melakukan aborsi, tidak perlu untuk memberitahu staf medis yang Anda mencoba untuk menginduksi aborsi, Anda juga bisa mengatakan Anda mengalami keguguran spontan.
Dokter TIDAK AKAN BISA melihat perbedaannya.

Jika aborsi tidak lengkap, Anda mungkin perlu dilatasi & kuretase ( D & C ) atau aspirasi vakum, di mana dokter akan mengangkat jaringan yang tersisa dari rahim.

UNTUK MASA DEPAN

  • Gunakan kontrasepsi yang baik untuk mencegah kehamilan yang tidak di inginkan.
  • IUD dapat dimasukkan oleh dokter setelah pendarahan selesai dan tes kehamilan negatif atau ketika USG menunjukkan rahim kosong.
  • Kontrasepsi oral dapat diambil setelah pendarahan selesai juga, tetapi mereka tidak akan benar-benar aman selama bulan pertama.
  • Menggunakan kontrasepsi tambahan seperti kondom untuk perlindungan ekstra selama bulan pertama.

Obat Penggugur Kandungan dan obat aborsi telat bulan atau Obat penggugur kandungan alami, penggugur kandungan, obat penggugur janin, obat peluntur kandungan, obat peluntur janin atau Cytotec adalah merupakan produk Obat Pengggugur janin dan biasa di sebut juga dengan Produk Obat Penggugur yang sangat aman untuk menggugurkan kandungan sampai bersih tuntas. Obat Telat Bulan Alami atau Obat Telat Bulan Murah ini bukan hanya sekedar di lihat dari harganya saja namun disini kami menjamin akan keaslian dan kualitas produk yang kami tawarkan guna untuk membantu anda dalam hal mengatasi pengguguran kandungan, ya tentu dengan produk dari Obat Penggugur Kandungan yang kami tawarkan ini yang biasa anda temui di google.


Tulis Komentar