• Minggu, 17 September 2023 - 18:45:16 Wib - Dibaca : 1686 Kali

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Balai Pungut

Teks foto: Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Balai Pungut

Pinggir – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Balai Pungut, Jumat 30 Juni 2023

Walaupun dalam cuaca gerimis di helat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Desa Balai Pungut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis Tahun 2023 ini tidak menjadi persoalan bagi panitia. MTQ ini langsung di buka oleh Camat Pinggir, yang berlangsung di Tepian Sungai Mandau.

 

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan tombol serine bersama-sama dengan panitia. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia, mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat dan Ibu Sekcam yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pembukaan MTQ ini. Kegiatan ini juga mendapat support dari kepala desa bahkan dalam setiap anggaran keagamaan itu tidak ada pemotongan pajak akan tetapi pajak tetap di bayar Pak Kades, terangnya.

Dalam memeriahkan MTQ ini, panitia juga menyiapkan Doorprize bagi masyarakat yang hadir. ” saya juga meminta kepada orang yang memiliki untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa. Seperti kegiatan Tahfis Al-Quran,” Ujarnya.

Kepala Desa Balai Pungut, Muhammad Asisi, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati  Bengkalis,”Kasmarni yang telah mengulirkan program “Bermasa“ sehingga pelaksanaan MTQ dapat dilaksanakan dengan secepat munkin. Jadi tidak pusing desa mencari dana untuk kegiatan.

Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay, S.Sos.M.Si dalam sambutannya berharap agar MTQ ini akan bisa mencari bakat-bakat yang dimilki oleh setiap kafilah yang ikut bertanding. Apalagj MTQ tingkat kecamatan dalam waktu dekat dilaksanakan. Dengan sudah ada beberapa program dari pemerintah, maka mari kota doakan agar bupati bersama suami dan keluarga selalu diberikan kesehata, pintanya.

Hadir dalam pembukaan, anggota DPRD Bengkalis, kepala Desa Sumunai, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan.

 


Tulis Komentar