• Minggu, 17 September 2023 - 6:44:29 Wib - Dibaca : 684 Kali

Pelaksanaan MTQ Ke VIII Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir

Teks foto: Pelaksanaan MTQ Ke VIII Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir

Pinggir – Pelaksanaan MTQ Ke VIII Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir, Senin 12 Juni 2023.

Bertempat di Masjid Al-Kautsar Desa Pangkalan Libut, Senin malam, Camat Pinggir, Zama Rico, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Desa Pangkalan Libut tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos,M.Si, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Desa Pangkalan Libut tahun 2023.

“Semoga berlangsung lancar dan menghasilkan para juara yang berkualitas dan menjadi kebanggaan kita bersama,”Harapnya.

Lanjutnya, “kegiatan MTQ, merupakan ajang lomba keagamaan yang harus dijaga kesuciannya, sekaligus sebagai pemicu semangat dan menumbuhkan motivasi untuk membaca, menghafal, mempelajari dan mengamalan Alquran sebagai pedoman keselamatan hidup di dunia dan di akhirat”, “Pesannya.

Sementar Kepala Desa Pangkalan Libut dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Dimana melalui program “Bermasa” Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni, pihaknya dapat melaksanakan kegiatan MTQ dengan memanfaati alokasi dana Program “Bermasa” Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 itu.

“Alhamdulillah tahun ini bisa kami laksanakan dengan meriah dan di dukung Pemkab Bengkalis dan juga para pihak ketiga lainnya. Semoga terlaksana dengan baik dan kedepannya semakin banyak generasi muda, terkhusus di Desa Pangkalan Libut ini yang mencintai Al-Qur’an, semakin banyak Hafiz, Hafizah yang lahir mensiarkan agama melalui Alquran, amin”, “Tutupnya.


Tulis Komentar