• Minggu, 17 September 2023 - 9:26:38 Wib - Dibaca : 248 Kali

Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2023 Tingkat Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir

Teks foto: Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2023 Tingkat Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir

Pinggir – Pembukaan MTQ Ke VIII Tahun 2023 Tingkat Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir, Kamis 25 Mei 2023.

Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos,M.Si, Resmi membuka Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Ke VIII Tahun 2023, Tingkat Desa yang berlangsung di alun-alun Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir.

 

Tampak hadir pada pembukaan MTQ tersebut Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos, M. Si, didampingi Kades Sungai Meranti Basma Adam Lubis, SH. Karang Taruna Kecamatan Pinggir M. Alga Vicky Azmi, Para Kasi dan Kasubbag Kecamatan Pinggir, Babhinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat undangan lainnya.

Dengan mengucapkan “ Bismillahirrahmanirrahim” Pembukaan MTQ ke – VIII tahun 2023 yang diikuti 202 peserta dari 10 cabang lomba MTQ tingkat Desa Sungai Meranti yang berlangsung dari 25-27 Mei 2023, Secara resmi saya buka, “Pungkas Kepala Desa Sungai Meranti.

 

Pembukaan ditandai dengan menekan serena. Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos. M. Si, dalam sambutannya mengatakan kegiatan MTQ Ke VIII ini, diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari, juga meningkatkan semangat membaca, memahami serta dapat mengimplementasikan nilai-nilai Al-quran, sehingga tercipta masyarakat Desa meranti yang beriman, bertaqwa, tentunya dapat meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Meranti, “harapnya.

Kepala Desa Basma Adam Lubis, SH. dalam sambutanya menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.MP. yang mengalokasikan dana “Bermasa” untuk kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat desa yang Alhamdulillah tahun ini bisa kami laksanakan dengan meriah, kami juga mengucapkan trima kasih kepada pimpinanan perusahaan PT. PKS murini Sam sam, dan para donatur yang ada di wilayah Desa Sungai Meranti semoga kedepan semakin banyak generasi terkhusus di Desa Sungai Meranti yang mencintai Al-Qur’an dan semakin banyak Hafiz , Hafizah yang lahir mensiarkan agama melalui Al-Qur’an. “Tutup Kades Basma Adam Lubis.


Tulis Komentar