• Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:26:44 Wib - Dibaca : 1784 Kali

Peresmian Rumah Layak Huni oleh Dandim Bengkalis didampingi Plt Camat Pinggir dan Danramil 03 Mandau, di Kelurahan Titian Antui

Teks foto: Peresmian Rumah Layak Huni oleh Dandim Bengkalis didampingi Plt Camat Pinggir dan Danramil 03 Mandau, di Kelurahan Titian Antui

Pinggir - Peresmian rumah layak huni oleh Dandim Bengkalis didampingi Plt Camat Pinggir dan Danramil 03 Mandau, di Kelurahan Titian Antui. Rabu 31 Agustus 2022.

Dahulu sebelum di renovasi, selalu terendam banjir dikala musim penghujan tiba, kini rumah yang berlokasi di jalan Paramaribo RT003/RW001, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau tersebut jadi lebih elok dan tinggi dengan konsep rumah panggung bertiang beton.
“Setelah direnov, rumah Pak Taufik jadi lebih bagus. Selanjutnya akan kita bantu melengkapi karpet untuk alas lantai di dalamnya supaya lebih nyaman ditinggali. Atas perbaikan yang dilaksanakan, Pemerintah Kecamatan Pinggir sangat bersyukur dan berterima kasih. Kepedulian Dandim Bengkalis dan jajarannya sangat luar biasa, semoga kebaikannya dibalas keberkahan dan khidmat dari Allah SWT, Amin,” ujar Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si.

“Terima kasih untuk Kodim 0303 Bengkalis yang dipimpin Bapak Dandim, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto. Dimana dulunya rumah kami ini selalu terendam banjir, saat ini sudah direhab dan jadi lebih tinggi serta kokoh. Bila hujan, tidur kami sekeluarga tak lagi terganggu, sebab air banjir tak lagi mampu merembes. Kami sangat bahagia dan terbantu sekali, terima kasih kami ucapkan dari hati yang paling dalam kepada seluruh prajurit Kodim Bengkalis dan perangkat Kecamatan Pinggir,” ungkap Taufik bahagia.

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay, S.Sos., M.Si turut hadir didampingi Lurah Titian Antui. Pihaknya ucapkan terima kasih atas kepedulian Dandim Bengkalis dan Danramil 03 Mandau, Kapt. Arh. Jemirianto yang telah selesai merehab rumah salah satu warganya.

“Semoga rumahnya nyaman ditempati dan dipelihara dengan baik. Tidur Bapak dan Ibu bisa lebih nyenyak sekarang, begitu juga anak-anaknya. Semoga manfaatnya besar dan mendatangkan kebaikan. Ini juga ada sedikit sembako, semoga membantu meringankan perekonomian Pak Taufik dan keluarga. Kiranya program Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim Bengkalis sempena rehab rumah tidak layak huni ini menjadi solusi bagi kesulitan yang dialami masyarakat, sebagaimana juga diamanatkan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Bapak Jenderal TNI Dudung Abdurachman,” Tegas Letkol Endik.

“Sekali lagi, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima. Doakan kami agar semakin gencar menggebrak kebaikan di tengah masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya beriring harapan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim Kab. Bengkalis, Plt. Camat Pinggir, Danramil 03/Mandau, Lurah Titian Antui, Pasi Ops Kapt. Czi. Suratmin, Letda. Arh. Rickman Sinaga, para Babinsa dan Staf Kodim Bengkalis, para tokoh masyarakat, Karang Taruna Kel. Titian Antui dan perangkat RT/RW setempat


Tulis Komentar