• Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:48:52 Wib - Dibaca : 1570 Kali

Pelaksanaan Acara Malam Resepsi Kenegaraan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Pinggir

Teks foto: Pelaksanaan Acara Malam Resepsi Kenegaraan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Pinggir

Pinggir - Pelaksanaan Acara Malam Resepsi Kenegaraan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kecamatan Pinggir.

Sebagai wujud rasa syukur Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si menggelar Malam Resepsi Kenegaraan di Halaman Kantor Camat Pinggir. Kamis 18 Agustus 2022.

Pada acara malam resepsi kenegaraan ini diawali dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Suasana malam resepsi kenegaraan terlihat khidmat dan penuh rasa nasionalisme.

Turut hadir pada acara tersebut, Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Pinggir, KUA Pinggir, Danramil 03 Mandau dan Kapolsek Pinggir, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Pinggir, Pelatih dan Pembina Paskibraka, Anggota Paskibraka serta Orang tua, dan Para Tamu Undangan.

Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung sehingga semua kegiatan berjalan sukses, terutama pelaksanaan upacara bendera yang menjadi acara puncak peringatan pada Hari Kemerdekaan RI ke-77.

“Alhamdulillah, semua kegiatan yang kita laksanakan berjalan sukses. Ini anugerah dari Allah SWT dan berkat kerja keras dari semua panitia serta bantuan dan dukungan dari semua pihak,” “Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si juga menyampaikan harapannya semoga melalui semua kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadikan masyarakat di Kecamatan Pinggir lebih kompak dan selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan demi menjadikan Kecamatan Pinggir lebih bermartabat, maju dan sejahtera.

“Mudah-mudahan dengan semua kegiatan yang kita lakukan ini, menjadikan masyarakat kita semakin kompak sehingga semua visi dan misi Bupati Bengkalis yakni menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera dapat terwujud,” pungkasnya.

Pada Malam Resepsi Kenegaraan itu juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis Piagam Penghargaan oleh Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si didampingi oleh Danramil 03 Mandau dan Kapolsek Pinggir.

 


Tulis Komentar