• Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:52:59 Wib - Dibaca : 1637 Kali

Plt Camat Pinggir Lepas Peserta Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Teks foto: Plt Camat Pinggir Lepas Peserta Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Pinggir - Kondisi Jalan Muajolelo Desa Pinggir Kecamatan Pinggir pagi terlihat ramai dipenuhi masyarakat.Kehadiran ribuan masyarakat tersebut ternyata  untuk mengikuti gerak jalan santai bertabur hadiah  Door Prize dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 oleh Pemerintah Kecamatan Pinggir. Selasa, 16 Agusutus 2022.

Sebelum peserta bergerak menelusuri rute yang ditentukan   Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si melepas para peserta didampingi Kapolsek Pinggir, Lurah Titian Antui dan Lurah Balai Raja,  KUA Kecamatan Pinggir, Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Kelurahan, Kepala UPT dan UPTD Se Kecamatan Pinggir, Kasi dan Kasubbag  Kantor Camat Pinggir.

Start jalan santai ini dari halaman Kantor Camat Pinggir menuju ke lapangan bola kaki desa Pinggir dan kembali finish kantor camat. Untuk menjaga kebersihan sepanjang jalan dan juga di lokasi halaman kantor Camat , panitia menyediakan kantong plastik sebagai tempat sampah dan dikumpulkan di satu titik yang disediakan.

Sebagai pembukaan acara Jalan sehat memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, terdapat kata sambutan meriah yang diucapkan oleh ketua panitia pelaksana, Sambutan ini ditujukan kepada tamu maupun seluruh hadirin yang telah bersedia untuk mengikuti acara yang berlangsung.

Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay S.Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan santai ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi. Jadi dalam HUT RI Ke-77 ini tema yang diangkat adalah, " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,''.dapat dijadikan moment pemulihan ekonomi  kembali agar lebih cepat dan Kuat setelah masa Pandemi Covid-19.

“Mari Kita Bangkit Untuk Bersatu Dan Pererat Silaturahmi .Melalui tema " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Ini adalah peritiwa yang dialami selama Pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama lebih dua tahun.  Jadi ditengah-tengah keterpurukan perekonomian   yang diakibatkan Covid -19 lalu. Sekarang ini mari bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan bersama,”, “Ungkapnya

Pantauan di lapangan seluruh peserta yang hadir mendapat kan kupon door prize.Setelah  sampai ke finish kemudian dilanjutkan dengan pencabutan undian.Puluhan peserta yang beruntung berhasil membawa hadiah pulang ke rumah. Situasi selama kegiatan terlihat meriah ,berjalan lancar dan penuh kekeluargaan dan keceriaan.

Plt Camat Pinggir mewakili panitia, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Semoga acara jalan sehat ini berlangsung dengan baik tanpa ada kendala. dan meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan serta pelayanan yang kurang berkenan.”Harapnya.

 


Tulis Komentar