• Kamis, 08 Februari 2018 - 17:40:25 Wib - Dibaca : 1181 Kali

Musrenbang Kecamatan Pinggir, Usulan Infrasruktur Jalan Masih Prioritas

Teks foto: Kegiatan Musrenbang Kecamatan Pinggir

PINGGIR - Pemerintahan Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Selasa 06 Februari 2018 kemarin, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pinggir.

Kegiatan yang dipusatkan diruangan aula Kantor Pinggir tersebut di hadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pinggir. Diantaranya, Susianto SR, Pipit Lestary Spd, Daud Gultom, Asmara, dan Adihan.

Selain dihadiri langsung Camat Pinggir, Djamaludin, acara Musrenbang Kecamatan Pinggir tersebut tampak juga dihadiri oleh beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bengkalis, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Pinggir, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pinggir, Ketua BPD se-Kecamatan Pinggir, serta perwakilian Upika Kecamatan Pinggir.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pinggir tampak bergilir menyampaikan berbagai usulan pembangunan Desa/Kelurahan masing-masing. Yang tentunya untuk dianggarkan di Tahun anggaran 2019 mendatang.

Sementara Syufri, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, kepada spiritriau.com usai pertemuan Musrenbang tersebut menyampaikan harapannya agar berbagai usulan yang telah disampaikan dapat direalisasikan dengan baik.

"Usulan pembangunan Infrastruktur jalan masih menjadi skala prioritas yang telah diajuhkan oleh masing-masin pihak pemerintahan Desa/Kelurahan di wilyah Kecamatan Pinggir. Terkait dengan kegiatan ini, harapan kita bersama selaku masyarakat, jangan hanya menjadi suatu kegiatan seremonial saja, atau hanya melengkapi tahapan pengusulan. Namun sangat diharapkan, apa yang sudah diusulkan tadinya dapat terealisasi. Dan janganlah yang direalisasikan yang tidak sesuai dengan apa yang diusulkan sebelumnya di kegiatan Musrenbang, " harap Syufri, seperti dikutip dari laman Spiritriau.com, Kamis, 8 Februari 2018.


Tulis Komentar