• Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:34:33 Wib - Dibaca : 60 Kali

Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir

Teks foto: Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir

Pinggir -  Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, di Lapangan Kantor Camat Pinggir. Kamis, 1 Oktober 2020.

Dalam Pelaksanakan pengucapan ikrar Netralitas ASN pada Pilkada serentak tahun 2020 ini di pimpin oleh Camat Pinggir AZUAR, SH, Kepala UPT/UPTD Kec.Pinggir, Damkar, Satpol PP, Serta Staff Kantor Camat Pinggir.

Adapun isi komitmen tersebut antara lain yakni pertama, menjaga dan menegakkan, prinsip netralitas ASN dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Kedua, menghindari konflik kepentingan, tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

Ketiga, menggunakan media sosial secara bijak, tidak dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.

Dan keempat, menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam apapun.

ikrar ini dibuat dan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab  dalam rangka  mewujudkan  netralitas  asn  yang bermartabat, ber etika, dan demokratis  demi terwujudnya persatuan  dan kesatuan nkri.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 04 Desember 2020 15:03:12 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6509

ODP PDP POSITIF

2

5017

1490

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar