• Jumat, 11 September 2020 - 14:33:08 Wib - Dibaca : 44 Kali

Launching Pembagian & Pemakaian Masker Serentak Kabupaten Bengkalis Kecamatan Pinggir

Teks foto: Launching Pembagian & Pemakaian Masker Serentak Kabupaten Bengkalis Kecamatan Pinggir

Pinggir -  Camat Pinggir bersama pemerintah Kec.Pinggir menggelar Apel dalam rangka Launching pembagian dan pemakaian masker secara serentak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan di Wilayah Kecamatan Pinggir. Kamis, 10 September 2020.

Dalam Kegiatan Launching ini dihadiri oleh Camat Pinggir AZUAR, SH, Sekcam Pinggir SURYATI S.Sos, Kepala UPT Puskesmas Muara Basung Dr.RIMA MELATI, Kapolsek Pinggir Bpk.FIRMAN SANIPAR, Ketua LAMR, Bpk Bathin 8 dan 5,KUA Pinggir, Ketua MUI, Danramil.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menggunakan masker sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, Camat Pinggir AZUAR, SH menyampaikan “Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengajak kepada kita semua untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan lainnya pada masa pandemi covid-19 ini, karena siapa lagi yang akan menjaga kesehatan diri kita kalau bukan diri kita sendiri yang memulainya,”Ungkapnya.

Lanjut dalam sambutannya, Camat Pinggir mengatakan “Perlu diketahui bahwasannya di Kecamatan Mandau pasien Covid-19 semakin meningkat, salah satu penyebabnya karena masyarakat Kecamatan Mandau masih saja acuh dan cuek terhadap protokol kesehatan . Maka dari itu, dengan momentum Apel ini untuk kedepannya mari kita bersama-sama untuk selalu berdisiplin diri menggunakan masker serta memberikan penjelasan yang intensif kepada masyarakat agar benar-benar peduli dengan kesehatan mereka masing-masing, Menggunakan masker merupakan salah satu cara dalam mencegah penularan covid-19 dari satu orang ke orang lainnya, untuk itu marilah kita menggunakan masker, karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” Lanjutnya.

Pembagian masker ini dibagikan ke beberapa titik lokasi yaitu di Jl.Lintas Simpang Pinggir, Pasar Pinggir dan Pasar Sebanga. Adapun tim pembagian masker ini terdiri dari dari anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan juga BPBD. Masker ini merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis sebanyak 1110 masker.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 04 Desember 2020 15:03:12 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6509

ODP PDP POSITIF

2

5017

1490

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar