• Selasa, 25 Agustus 2020 - 22:26:59 Wib - Dibaca : 90 Kali

Peringati 17 Agustus, TP PKK Kecamatan Pinggir Membagikan Masker

Teks foto: Peringati 17 Agustus, TP PKK Kecamatan Pinggir Membagikan Masker

Pinggir -  Usai melaksanakan upacara HUT RI ke-75 tahun di Halaman Kantor Camat Pinggir. Ketua TP PKK Kecamatan Pinggir beserta anggota langsung membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Simpang Lintas Jalan Raya Pinggir, Senin, 17 Agustus 2020.

Masker tersebut dibagikan langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pinggi WIWIK PURWATI dan Anggota, Pembagian masker bertujuan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakan WIWIK PURWATI, kedepan masker menjadi hal yang sangat penting, apabila masyarakat pergi tanpa memakai masker rasanya kurang lengkap.”Kira-kira kalau mau pergi tanpa pakai masker rasanya kurang lengkap. Kita tidak hentinya bersama untuk terus menghimbau dan memberikan sosialisasi serta kita realisasikan di tengah masyarakat seperti saat ini,”Ujarnya.

Hari kemerdekaan Indonesia, kata WIWIK PURWATI sebagai penyemangat kemerdekaan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

”Apalah arti keja kita kalau tanpa peran masyarakat semua. Mari kita sambut baik, ini adalah untuk kesehatan kita, untuk kesehatan keluarga kita dan masyarakat, kalau kita sehat Insya Allah kita bisa beraktifitas. Kita tahu ekonomi akibat corona sangat memburuk dan penurunan ekonomi turun drastis,”Harapnya.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 04 Desember 2020 15:03:12 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6509

ODP PDP POSITIF

2

5017

1490

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar