• Selasa, 05 Mei 2020 - 12:45:09 Wib - Dibaca : 2237 Kali

Peduli Penanganan Covid-19, PT. SAS Muara Basung Salurkan Bantuan Program CSR 2020

Teks foto: Peduli Penanganan Covid-19, PT. SAS Muara Basung Salurkan Bantuan Program CSR 2020

Pinggir -  Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19). Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sawit Agung Sejahtera (SAS) yang beroperasi di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir telah memberikan bantuan program CSR tahun 2020.

Bantuan ini diberikan kepada Pemerintah Desa Muara Basung dan langsung diserahkan manajer Operasional PT SAS, Adi Gunawan atau sering disapa Ketek kepada Kepala Desa Muara Basung, Ahyar Mukmin, Senin, 04 Mei 2020.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut hadir, anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir yang berasal dari Desa Muara Basung Al Azmi, Camat Pinggir Azuar, Ketua BPD H Baharuddin dan Direktur Bumdes Muhklis.

Bantuan tersebut berupa alat semprot dan disinfektan. Memang saat ini bantuan alat-alat untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan ini sangat dibutuhkan sekali.

”Saya sebagai Kepala Desa Muara Basung mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT SAS yang selalu peduli terhadap masyarakat yang ada dilingkungannya,” ucap mantan ketua KNPI Kecamatan Pinggir ini.

Ditambahkannya kembali, selain bantuan alat untuk pencegahan virus Covid-19 ini, pemerintah desa juga berharap kepada PKS PT SAS nantinya untuk memberikan bantuan sembako.

Mendengar hal tersebut, manajer PT SAS sangat berterimakasih kepada kepala desa.

“Masalah bantuan sembako kepada kaum dhuafa atau yang berhak menerima itu akan segera dilakukan,” imbuhnya.

Disela-sela acara, anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi sangat mengapresiasi perusahaan PT SAS karena telah peduli akan keselamatan masyarakat yang ada disini. Tentunya alat semprot dan disinfektan yang diberikan ini sangat bermanfaat.

“Cukup kita ketahui saat ini virus Corona memang sangat menjadi atensi kita semua untuk memutus matai rantai penyebarannya dengan cara menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan, memakai masker serta jangan mendatangi tempat-tempat keramaian,” pinta mantan kepala Desa Muara Basung ini.

Sumber : https://marwahkepri.com/


Tulis Komentar