• Jumat, 24 April 2020 - 17:03:45 Wib - Dibaca : 1454 Kali

Pemerintah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Melakukan Kegiatan Bertajuk Berbagi Demi Keselamatan Bersama Berupa Masker Kain

Teks foto: Pemerintah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Melakukan Kegiatan Bertajuk Berbagi Demi Keselamatan Bersama Berupa Masker Kain

PINGGIR -  Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Pemerintah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, melakukan kegiatan bertajuk berbagi demi keselamatan bersama berupa masker kain, Pada Rabu 22 April 2020.

Pemerintah Kelurahan Balai Raja turun langsung membagikan masker bersama Lurah Balai Raja HEMALINA, S.Sos, Ketua TP-PKK Kel.Balai Raja Deti Mainita, Ketua LPMK SAMIANTO, Ketua RW 3 dan 2 serta anggoota PKK Kelurahan Balai Raja.

Pembagian masker ini dibagikan sebanyak sekitar 500 an masker yang di bagikan untuk masyarakat diwilayah kelurahan balai raja. lokasi pembagian masker di Simpang JL.Kelapa, Simpang JL.Bengkalis, Simpang PKS, dan Simpang KUA Pinggir.

Lurah Balai Raja HEMALINA, S.Sos yang turut serta pada kegiatan pembagian masker tersebut, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya membantu masyarakat dalam kesulitan masyarakat memperoleh masker guna menjaga keselamatan diri dari ancaman penularan Virus Corona (Covid-19) yang telah melanda saat ini.dan ia juga berharap agar wabah Virus Corona (Covid-19) ini segera berlalu.

Dalam kegiatan ini Lurah Balai Raja HEMALINA, S.Sos juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban sosial distancing. menjaga jaga jarak ketika berpapasan. dan tidak berkumpul / membuat kerumunan.


Tulis Komentar