• Jumat, 24 April 2020 - 11:32:30 Wib - Dibaca : 1732 Kali

Pencegahan Covid-19 di Polsek Pinggir Dengan melakukan persiapan penyemprotan Cairan Disinfektan ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir

Teks foto: Pencegahan Covid-19 di Polsek Pinggir Dengan melakukan persiapan penyemprotan Cairan Disinfektan ke seluruh Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir

PINGGIR -  Pencegahan Covid-19 di Polsek Pinggir Dengan melakukan persiapan penyemprotan Cairan Disinfektan ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir. Selasa, 31 Maret 2020.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh pihak kecamatan pinggir yaitu Camat Pinggir AZUAR , SH Bersama Anggota Polsek Pinggir, Anggota Satpol PP Kec.Pinggir, Kasi Trantibum Kec.Pinggir, Kepala Desa Tengganau serta Kepala Desa Pangkalan Libut.

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dalam pencegahan wabah Covid-19/ Virus Corana yang marak terjadi diwilayah Indonesia.
Penyemprotan Cairan disinfektan itu dipusatkan pada tempat-tempat umum baik di Desa maupun Kelurahan Se Kecamatan Pinggir.

Camat Pinggir bersama Polsek Pinggir menghimbau kepada warga agar dapat mematuhi aturan pemerintah untuk bersama-sama memutus mata rantai Corona dengan cara Sosial Distancing , menjaga kebersihan lingkungan dan tidak berkerumun di pusat keramaian.


Tulis Komentar