• Rabu, 15 April 2020 - 12:30:32 Wib - Dibaca : 2061 Kali

Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke 17 Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2020

Teks foto: Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke 17 Tingkat Kecamatan Pinggir Tahun 2020

PINGGIR -  Rapat Pembentukan Panitia MTQ Ke 17 Tingkat Kecamatan Pinggir. Rabu 22 Januari 2020.

Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an 17 Tingkat Kecamatan Pinggir tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 14 Maret 2020 mendatang. pemerintah Kecamatan Pinggir melalui Camat Pinggir, AZUAR, SH. memimpin rapat pembentukan panitia MTQ tingkat kecamatan di aula pertemuan kantor camat Pinggir tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut KUA Kec.Pinggir, MUI Kec.Pinggir, Kades/Lurah Kec.Pinggir, UPT Se-Kec.Pinggir, Ketua LAMR Kec.Pinggir, KORWILCAM Kec.Pinggir, Ketua LPTQ Kec.Pinggir, Seluruh Staf Kantor Camat Pinggir.

AZUAR, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah salah satu sarana yang dapat membawa manfaat dan maslahat dalam upaya kita mengaktualisasikan ajaran Al-Qur’an. Al-Quran adalah cahaya yang akan memandu manusia untuk menemukan jalan kebenaran di tengah kegelapan.

“Siapa pun yang menjadikan al-quran sebagai pedoman hidup, maka ia akan mendapatkan kemuliaan yang sejati namun sebaliknya, siapapun yang berpaling dari Al-Quran, Allah ta’ala akan memberikan aneka kesempitan dalam hidupnya,” ucapnya.

Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke 17 Tingkat Kecamatan Pinggir akan diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Desa Pinggir.

Untuk kelancaran penyelengaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Pinggir, dipandang perlu membentuk suatu panitia penyelenggara, yang terdiri dari Staf kantor Camat Pinggir, KUA Kec.Pinggir, MUI Kec.Pinggir, Kades/Lurah Kec.Pinggir, UPT Se-Kec.Pinggir, Ketua LAMR Kec.Pinggir, KORWILCAM Kec.Pinggir, Kapolsek dan Danramil Kec.Pinggir.


Tulis Komentar