• Jumat, 09 Februari 2018 - 9:23:28 Wib - Dibaca : 2199 Kali

Termasuk Camat Pinggir, Sembilan PPTP dan Lima Camat di Lantik

Teks foto: Bupati Bengkalis saat melihat Camat Pinggir Toharuddin menandatangani SK, Kamis (2/8/2018) siang.

BENGKALIS – Sebanyak sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dan lima camat di lingkungan Kabupaten Bengkalis, diambil sumpah dan dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kamis, 08 Februari 2018.
 
Dari sembilan PPTP,  tujuh diantaranya memegang ‘kendali’ Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sedangkan duanya adalah Kasmarni (sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM) dan Radius Akima (Sekretaris DPRD Bengkalis).
 
Adapun tujuh kepala OPD yang dilantik, diantaranya Imam Hakim (Kepala Badan Pendapatan Daerah), Aulia (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), Hermanto (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik).
 
Selanjutnya, Yuhelmi (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Anharizal (Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga) H Raja Airlingga (Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian) dan Jendri Salmon Ginting (Kepala Satuan Polisi Pamong Praja). 
 
Sedangkan lima camat yang diambil sumpah dan dilantik di aula pertemuan lantai IV kantor Bupati kala itu, diantaranya, Djamaluddin (Camat Bengkalis), M Fadlul Wajdi (Camat Bantan), Basuki Rakhmad (Camat Mandau), Toharuddin (Camat Pinggir) dan Amiruddin (Bathin Solapan).
 
Sementara mantan Camat Bengkalis, Sapon dimutasi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Syamsul Bahari (mantan Camat Bantan), menduduki Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis.
 
Usai mengambil sumpah dan melantik, Bupati Bengkalis mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk memegang amanah dengan sebaik-baiknya. Bekerja dengan sungguh-sungguh, sepenuh hati dan jangan sesuka hati.
 
"Tingkatkan kinerja, jangan asal bekerja. Karena kami tetap mengevaluasi kenerja seluruh pejabat. Jika tidak bagus, dengan hati yang berat kita akan lakukan kembali rotasi," tuturnya.

Tulis Komentar