• Minggu, 12 November 2017 - 0:32:59 Wib - Dibaca : 1192 Kali

MTQ ke-42 Ditutup, Camat Pinggir Ucapkan Terimakasih


Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qura,an (MTQ) Tingkat Kabupaten Bengkalis ke-42 di Kecamatan Pinggir, Minggu (8/10/2017) resmi ditutup Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra.
 
Atas nama Kecamatan Pinggir, Djamaluddin menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Kabupaten Bengkalis yang telah menunjuk Kecamatan Pinggir sebagai tuan rumah MTQ ke-42 ini, dia juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama pelaksanaan MTQ di kecamatan Pinggir terdapat kekurangan dan kekilafan.
 
Semoga kenangan yang kurang baik bisa ditinggalkan di Pinggir ini, dan jika ada kenangan yang baik akan selalu terbawa sampai kapanpun, harap Djamal.
 
Namun demikian, dari pantaun kami di lapangan hampir tidak terdengar adanya keluhan terhadap pelayanan kami sebagai tuan rumah, seperti pelayanan konsumsi, akomodasi dan transportasi, sambungnya.
 
“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik, sehingga  selama perhelatan MTQ ini berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Djamal
 
Sementara itu, salah seorang kafilah dari Kecamatan Bantan, Muhammad Imam Lutfi yang ikut dalam ajang tahunan tersebut mengaku, merasa puas atas  pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir ini.
 
“Untuk Konsumsi, Akomodasi sampai berakhirnya pelaksanaan MTQ ini, tidak ada kendala, termasuk transportasi hampir setiap saat melintas di pemondokan Kafilah kami di Jalan Melati Desa Pinggir tersebut,” ujarnya.
 
Tidak hanya itu, jelasnya selain keperluan untuk npelaksanaan MTQ, transportasi yang disiapkan juga bersedia untuk mengantar keperluan lainnya.

Tulis Komentar