Rekomendasi Surat Keterangan Berkantor (SKB)
REKOMENDASI SURAT KETERANGAN BERKANTOR ( SKB )
Syarat- Syarat Pengurusan Rekomendasi Surat Keterangan Berkantor :
- Fotocopy KTP yang masih berlaku = 1 lembar
- Fotocopy SKRD Retribusi HO tahun berjalan = 1 lembar (Perpanjangan)
- Fotocopy Rekomendasi Lurah/ Kades = 1 lembar
- Fotocopy Surat Tanah/perjanjian sewa-menyewa = 1 rangkap
- Fotocopy PBB tahun berjalan = 1 rangkap
- Fotocopy Akta Pendirian dari Notaris = 1 rangkap
- Fotocopy Sk Kemenhum & HAM ( perpanjangan)
- Fotocopy Akta Pendirian Cabang/Surat Penunjukan Pimpinan Cabang = 1 rangkap/ surat kuasa
- Fotocopy Surat Rekomendasi/Petunjuk Teknis/Keterangan Instansi terkait
- Fotocopy Izin Lokasi = 1 Rangkap
- Fotocopy IMB = 1 rangkap
- Fotocopy Dokumen Amdal/UPL-UKL/SPPL
- Fotocopy Bukti Kepesertaan/Bukti Pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan
- Map = 1 Pcs