• Minggu, 17 September 2023 - 14:00:59 Wib - Dibaca : 686 Kali

Pelaksanaan MTQ Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Teks foto: Pelaksanaan MTQ Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Pinggir -  Pelaksanaan MTQ Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Tahun 2023, Rabu 14 juni 2023.

Antusiasnya warga Kelurahan Titian Antui untuk melihat helat pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -IV Tingkat Kelurahan Titian Antui Tahun 2023 berlangsung meriah. Sehingga warga yang hadir terpaksa harus berdiri akibat jumlah kursi yang tersedia kurang.

Pembukaan MTQ langsung dibuka oleh Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay S.Sos,M.Si, Rabu malam di depan halaman kantor lurah. Ditandai dengan penekana tombol serine secara bersama-sama dengan panitia.

Ketua panitia Samsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga setempat yang telah bekerja keras dalam ikut mensukseskan acara ini dari awal persiapan hingga pembukaan bahkan sampai penutupan pun diharapkan berjalan lancar, “Harapnya.

Lurah Titian Antui, Redho dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTQ ke – IV tingkat kelurahan berlangsung selama lima hari berturut-turut mulai tanggal 14 Juni dan akan berakhir tanggal 18 Juni 2023 nanti. Ada delapan cabang yang diperlombakan dalam pertandingan ini. Dari delapan cabang, satu diantaranya adalah cabang Tartil Qur’an yang pesertanya dari lansia yang ada di Kelurahan Titian Antui.

Camat Pinggir, Zama Riko berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan MTQ ini di harapkan akan menumbuhkan kembangkan minat baca Al Qur’an terhadap anak-anak kita. ” Kita juga harus bisa Istiqomah dalam melaksanakan semua kegiatan yang positif sehingga semua itu akan berjalan dengan baik. Kegiatan ini harus bisa kita syukuri karena beberapa tahun yang lalu akibat nampak pasca pandemi covid 19. Semua kegiatan terbengkalai,”Ucapnya.

Hadir dalam Acara Pembukaan MTQ, anggota DPRD Bengkslis, DPRD Provinsi, Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Undangan.


Tulis Komentar