• Minggu, 17 September 2023 - 13:32:38 Wib - Dibaca : 812 Kali

Perbaikan Jalan Penghubung Desa Pinggir Ke Desa Buluh Apo

Teks foto: Perbaikan Jalan Penghubung Desa Pinggir Ke Desa Buluh Apo

Pinggir – Perbaikan Jalan Penghubung Desa Pinggir Ke Desa Buluh Apo, Jum’at 9 Juni 2023

Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay,S,Sos,M,Si. didampingi Ketua BPD beserta anggota, Kadus Desa Pinggir, LKMD, Tinjau perbaikan jalan penghubung Desa Pinggir menuju Desa Buluh Apo kecamtan Pinggir.

Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay,S,Sos,M,Si kepada awak media mengatakan "alhamdulilah Hari ini pengerjaan jalan penghubung desa pinggir menuju buluh apo sudah di kerjakan.

Perbaikan jalan ini, Sudah sangat lama di nanti oleh masyarakat desa Pinggir, sebab dibeberapa titik ruas jalan poros Muoajolelo sepanjang 6 hingga 7 km terdapat lobang yang sangat besar dan dalam sehingga menyulitkan masyarakat pengguna jalan lainnya, Apa lagi jalan ini merupakan akses dan mobilitas masyarakat, termasuk jalur alternatif menuju jalan ke kantor camat.

Tentunya kegiatan ini, Lanjut manta lurah air jamban ini, Tak lepas dari kerjasama serta kekompakan masyarakat yang turut membantu dalam perbaikan, melalui dana Swadaya dan dibantu dengan dana Swakelola dari PU sepanjang 5 km sehingga jalan ini dapat kita perbaiki.

Kedepan nya kami menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita sama-sama merawat, tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. karna ini akses jalan penghubung desa yang dilalui masyarakat terutama anak-anak kesekolah.”Harapnya

“Kami Pemerintah Kecamatan pinggir sangat berterima kasih pemerintah desa Pinggir, ketua BPD, LKMD, Kadus dan juga masyarakat sekitar yang ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan perbaikan jalan ini berjalan dengan baik.”Tutupnya.

Ditempat berbeda Ketua BPD Agus Salaim Siahaan, Mengatakan bahwa hal ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh masyarakat, selain untuk mempermudah urusan kepemerintahan, tentu akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Apabila jalan ini masih dalam keadaan seperti hari hari sebelum masyarakat pengguna jalan tentunya sangat khawatir, termasuk anak anak yang akan bepergian kesekolah,  Kepada semua pihak lanjut, Ketua BPD, yang membantu dan ikut berpartisipasi kami sampaikan terima kasih", Semoga bantuan ini bisa mempermudah akses dan mobilitas masyarakat dengan lancar, serta apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat bagi orang banyak dan menjadi berkah. “Ujarnya.


Tulis Komentar