• Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:41:51 Wib - Dibaca : 76 Kali

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Pandemi Covid-19 Dana Desa 2020

Teks foto: Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV Pandemi Covid-19 Dana Desa 2020

Pinggir -  Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasar keluarga mereka akibat dampak pandemik Covid-19, Pemerintah Desa Se-Kecamatan Pinggir menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020. Jum'at, 14 Agustus 2020

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Camat Pinggir AZUAR, SH di aula Kantor Camat Pinggir, Kepada Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Desa Pinggir, Desa Semunai, Desa Muara Basung, Desa Tengganau, Desa Pangkalan Libut, Desa Buluh Apo, Desa Sungai Meranti, dan Desa Balai Pungut.

Dalam sambutannya, Camat Pinggir AZUAR, SH mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa atas kinerjanya terhadap pengelolaan BLT ini sehingga dapat disalurkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah menyelesaikan tahapan dengan baik, sehingga BLT-DD dapat cepat tersalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat,”Ungkapnya.

Bantuan Ini merupakan salah satu bentuk keperdulian kepedulian Pemerintah terhadap masyarakatnya. Maka dari itu Kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah, baik itu program dari Kecamatan maupun program Desa karena kami yakin program yang kami lakukan  itu demi kepentingan masyarakat.

Lanjut dalam sambutannya,AZUAR, SH menjelaskan tujuan dari program pemberian BLT DD tersebut adalah untuk membantu Masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan dasar disaat Pandemi Covid-19.

 “Kami berharap mudah-mudahan melalui BLT DD ini dapat mengurangi beban masyarakat, sebab dengan adanya Pandemi Covid 19 ini banyak masyarakat yang secara ekonomi mengalami dampak yang signifikan sehingga butuh adanya terobosan dan kebijakan seperti pemberian BLT ini."


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 26 November 2020 14:28:22 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

5827

ODP PDP POSITIF

2

4456

1369

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar