• Jumat, 24 April 2020 - 17:08:10 Wib - Dibaca : 1593 Kali

Sambut Ramadhan Sekaligus Cegah Covid-19, Satpol PP Pinggir Bersama Tim Gabungan Gelar Razia

Teks foto: Sambut Ramadhan Sekaligus Cegah Covid-19, Satpol PP Pinggir Bersama Tim Gabungan Gelar Razia

PINGGIR -  Sambut Ramadhan Sekaligus Cegah Covid-19, Satpol PP Pinggir Bersama Tim Gabungan Gelar Razia. Rabu malam 22 April 2020.

Dalam rangka menyambut datang nya bulan suci ramadhan sekaligus melakukan pencegahan terhadap peredaran wabah virus carona,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Pinggir bersama tim gabungan TNI dan Polri menggelar razia, Pada rabu malam sekira pukul 21.00 wib.

Razia gabungan yang dilaksanakan tersebut menerjunkan 17 personil yang terdiri dari 8 personil dari Satpol PP Kecamatan Pinggir, 5 personil dari Polsek Pinggir dan 4 personil dari Koramil 04 Mandau.

Kasi Trantib Kecamatan Pinggir SYAH AL-RIDHO mengatakan bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan kami bersama tim gabungan TNI-Polri mengelar razia penyakit masyarakat(pekat),sekaligus melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 dengan meminta masyarakat tidak berkumbul membentuk keramaian dan tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Lanjut Kasi Trantib, "razia ini kita mulai di jalan lintas tepatnya wilayah desa Pangkalan Libut,desa Tengganau dan desa Pinggir,disana kita dapati adanya beberapa tempat-tempat berkumpul warga seperti warung tuak.Kami pun langsung mendatangi dan meminta pengusaha dan warga ikuti seruan pemerintah dalam melawan virus corona.


Tulis Komentar