• Jumat, 24 April 2020 - 11:48:26 Wib - Dibaca : 825 Kali

Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir

Teks foto: Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Desa dan Kelurahan se Kecamatan Pinggir

PINGGIR -  Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Pinggir Dengan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan Menggunakan Mobil Damkar.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh pihak kecamatan pinggir yaitu Camat Pinggir AZUAR, SH Bersama Anggota Polsek Pinggir, Anggota Satpol PP Kec.Pinggir, Kasi Trantibum Kec.Pinggir, Lurah Titian Antui, Danmaril, Damkar Pinggir, Anggota HIMAKECAPI-Pinggir. Minggu, 5 April 2020

kegiatan penyemprotan ini menggunakan kendaraan dari Tim Pemadam Kebakaran (damkar). Dia berkeliling sepanjang jalan protokol di wilayah Kec.Pinggir

"Ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat terutama yang menggunakan jalan raya. Virus COVID-19 ini penyebarannya sangat masif belakangan," ujar Camat Pinggir AZUAR, SH.

"Kita berharap dengan penyemprotan disinfektan mudah-mudahan bisa kita minimalisir, kalau memungkinkan dicegah, jangan sampai tertular kepada warga masyarakat," Katanya.

Camat Pinggir AZUAR, SH menyebut penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Menurutnya, tidak hanya di jalan raya, pemukiman warga juga menjadi perhatian pemerintah untuk dilakukan penyemprotan.

"Untuk di pemukiman kita juga terus berjalan melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan spray, an lain-lain. Terutama di daerah-daerah yang suspect, apabila ada ODP, PDP, atau yang positif," Ungkapnya.


Tulis Komentar