• Rabu, 27 Juni 2018 - 16:04:34 Wib - Dibaca : 1335 Kali

Tinjau TPS Pilgubri 2018, Bupati Amril Disambut Hangat dan Dimintai Foto Bersama

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin foto bersama disela-sela kegiatan meninjau TPS di Kecamatan Pinggir, Rabu 27 Juni 2018.

PINGGIR -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu, 27 Juni 2018, meninjau proses pemungutan suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 4 (empat) desa di Kecamatan Pinggir.

Adapun 11 TPS yang ditinjau Bupati Amril tersebut adalah TPS 1, 2 dan 3 Desa Muara Basung.

Kemudian,  TPS 5, 6 dan 7 Desa Tengganau. Lalu, TPS 1, 2, 3 dan 4 Balai Pungut. Sedangkan yang terakhir adalah TPS 3 Desa Pangkalan Libut.

Ikut mendampingi Bupati Amril melakukan peninjauan ke-11 TPS tersebut, diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto.

Sedangkan dari Kepolisian Daerah Riau, ikut dalam peninjauan yang berlangsung dari sekitar pukul 10.20 WIB sampai 12.15 WIB tadi adalah Karo Rena Kombes Mas Gunarso.

Sementara dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis antara lain Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, serta Camat Pinggir, Toharudin.

Selanjutnya, Kapolsek Pinggir Ernis Sitinjak, Danramil 04/Mandau Kapten (Inf) Y Mendrofa, serta Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pinggir Abdul Rahman.

Ketika melakukan peninjauan ke-11 TPS tersebut, Bupati Amril dan rombongan mendapat sambutan sangat. Bukan saja dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap TPS yang ditinjau, tetapi juga oleh masyarakat setempat yang tengah berada di masing-masing TPS.

Sebagai bentuk suka cita atas kehadiran Bupati Amril dan rombongan, baik PPS di masing-masing TPS maupun masyarakat selalu meminta untuk foto bersama.

“Pak Bupati, Pak Bupati, mohon waktu sebentar untuk foto bersama,” ujar sejumlah anggota masyarakat kepada Bupati Amril sebelum orang nomor satu di kabupaten  berjuluk Negeri Junjungan ini meninggalkan TPS 2 di Jalan Mak Uteh Desa Balai Pungut.

Bupati Amril yang dalam peninjauan tersebut menggunakan kemeja lengan pendek warna terang dan celana hitam, dengan senang hati memenuhi permintaan warganya itu.

Tak hanya foto bersama, saat usai meninjau TPS 1 Balai Pungut di SD Negeri 2 Balai Pungut, Bupati Amril juga menyempatkan diri kembali turun dari kendaraan dinasnya karena ada beberapa warganya yang berlari-lari kecil hanya untuk bersalaman dengan suami Kasmarni itu.

Saat meninjau 4 TPS di Balai Pungut, Adihan, anggota DPRD Bengkalis Daerah Pemilihan Pinggir, ikut menyertai Bupati Amril dan rombongan melakukan peninjauan.


Tulis Komentar