• Senin, 06 Februari 2023 - 16:57:59 Wib - Dibaca : 1918 Kali

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Teks foto: Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pinggir Tahun 2023

Pinggir - Bertempat di Aula Kantor Camat Pinggir dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kec. Pinggir Kab. Bengkalis Tahun 2023 untuk Penyusunan RKPD di Tahun 2024. Musrenbang Kec Pinggir Tahun 2023 ini bertema " Dengan Musrenbang Kec Pinggir Tahun 2023 ini wujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera ". Senin, 6 Februari 2023.

 

Pada Musrenbang tingkat Kec Pinggir Tahun 2023 ini di buka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S. SOS, M.MP. Dalam sambutannya “Mengembangkan Potensi Wilayah Perbatasan dan Lokus Pembangunan”, yang mana salah satu prioritasnya adalah mengembangkan lokus pembangunan kawasan, kami berharap melalui kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pinggir tahun 2023, dapat melahirkan sebuah perumusan dan penetapan program prioritas, yang benar-benar berangkat dari usulan kebutuhan masyarakat desa dan kelurahan di Kecamatan Pinggir.

 

“Saya berharap, Kecamatan Pinggir sebagai salah satu kluster pembangunan kawasan industri dan perdagangan, hendaknya dapat menjadi acuan kita dalam merumuskan usulan program dan kegiatan yang lebih spesifik pada sektor industri, perdagangan, usaha kecil dan mikro berbasis potensi lokal, termasuk infrastruktur pendukungnya, sehingga subtansi pembangunan kita kedepan lebih berorientasi pada prioritas daerah dan benar-benar berangkat dari usulan kebutuhan masyarakat desa dan kelurahan,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sos, M. MP.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sos, M. MP didampingi oleh Para Staf Ahli, Asisten, Ka. OPD Terkait, serta Ka. Bagian di SetdaKab. Bengkalis, Anggota DPRD Kab. Bengkalis Dapil Kec Pinggir, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si, Unsur Forkopimcam, Para Kades dan Lurah se Kec Pinggir, Ka. Upt dan Uptd se Kec Pinggir, Tokoh Masyarakat di Kec Pinggir, OKP di Kec Pinggir, pejabat struktural di Kec Pinggir dan Organisasi Organisasi di Kec Pinggir.


Tulis Komentar