• Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:16:42 Wib - Dibaca : 1051 Kali

Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Pinggir Tentang Tata Cara Pemutakhiran Data & Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 Di Kecamatan Pinggir.

Teks foto: Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Pinggir Tentang Tata Cara Pemutakhiran Data & Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 Di Kecamatan Pinggir.

Pinggir -  Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Pinggir Tentang Tata Cara Pemutakhiran Data & Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 Di Kecamatan Pinggir. Minggu, 12 Juli 2020.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mandau menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Cara Pemutakhiran Data Pemilih (Mutarlih) Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Setelah dilantiknya Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah dilaksanakan, tahapan berikutnya dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis penyelenggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kepada seluruh PPS dan Sekretariat.

Dalam sambutannya Camat Pinggir yang diwakili oleh Kasi Trantibun SYAH AL-RIDHO, ST menyampaikan pentingnya membangun kerjasama yang solid antara semua pihak untuk mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati, terutama dalam hal pemutakhiran data pemilih melalui pencocokan dan penelitian oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) nantinya.

“Dengan masa pandemi ini kami menghimbau kepada seluruh peserta Bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada untuk menjaga kita semua dari covid-19”, Ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada PPK dan PPS agar memaksimalkan media sosial untuk menggalakkan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 karena terbatasnya sosialisasi secara tatap muka kita kepada masyarakat”, Himbaunya.

Bimtek Tata Cara Pemutakhiran Data Pemilih (Mutarlih) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 dilaksanakan secara serentak hari ini oleh seluruh PPK se-Kabupaten Bengkalis.


Tulis Komentar